7/01/2012
1
Alhamdulillah pada hari minggu tanggal 4 maret 2012 pukul 08:20 WIB lalu putri kami telah lahir dengan selamat dan sehat. Kelahiran putri kami yang pertama ini sangat dinantikan karena merupakan suatu karunia, anugrah dan amanah serta tanggung jawab yang diberikan oleh Allah SWT kepada saya sebagai orang tua dan merupakan titipan dari-NYA agar saya bisa membesarkan serta mendidik sehingga menjadi anak yang sholehah, berguna bagi agama, sesamanya dan negara.

Dan sebagai ungkapan rasa syukur yang tiada taranya kepada Allah SWT maka saat ini saya berencana untuk menjalankan salah satu sunah Rasulullah SAW, yaitu berupa pelaksanaan Tasyakuran Aqiqah untuk putri pertama kami, semoga niat saya ini mendapatkan Ridho serta petunjuk dari Allah SWT, amin.

Untuk itu saya ingin sharing kapada sahabat sahabat disini kalau-kalau ada yang membutuhkan contoh ucapan/selebaran aqiqah yang pasti semua dari kita yang muslim akan mengalaminya. Saya membuat ucapan ini dengan cukup sederhana dan saya rasa dari teman-teman akan dapat membuat yang lebih baik dari ini, ini hanya sharing saja siapa tahu bisa dijadikan referensi nantinya :).

contoh ucapan Tasyakuran Aqiqah.

Newer Post
Previous
This is the last post.

1 comment: